Penyambutan dan Penerimaan Mahasiswa KKN Universitas Diponegoro di Desa Bendokaton Kidul

  • Aug 01, 2023
  • BENDOKATON KIDUL-TAYU

Rabu (05/07/2023) bertempat Di Balai Desa Bendokaton Kidul Kecamatan Tayu diadakan Penyambutan dan Penerimaan Mahasiswa KKN dari Universitas Diponegoro Semarang. Perangkat Desa Bendokaton Kidul mengucapkan selamat datang dan banyak terima kasih karena Universitas Diponegoro Semarang mempercayai wilayah Desa Bendokaton Kidul sebagai lokasi KKN. 

KKN ini diharapkan bisa memberikan sumbangsih yang sesuai dengan kapasitas keilmuan sebagai intelektual muda. KKN juga bertujuan untuk memberikan pengalaman langsung kepada Mahasiswa bagaimana menyikapi dinamika sosial kemasyarakatan yang ada, pengabdian kepada masyarakat, memberikan masukan dan saran serta terobosan yang baru dalam memajukan Desa, mengembangkan dan meningkat pemberdayaan masyarakat. Pelaksanaan KKN akan dilaksanakan 45  hari.

Perangkat Desa Bendokaton Kidul Kecamatan Tayu mengharapkan kepada mahasiswa KKN dari Universitas Diponegoro Semarang dalam pelaksanaannya agar tetap mengedepankan norma-norma, adat istiadat, dan budaya yang berlaku di masyarakat desa tempat lokasi KKN sehingga dalam proses pelaksanaan Kegiatan KKN dapat diterima oleh masyarakat dan bisa berjalan dengan baik serta tujuan dapat tercapai.

Acara penerimaan mahasiswa KKN diakhiri dengan foto bersama mahasiswa KKN Universitas Diponegoro Semarang dengan Perangkat Desa Bendokaton Kidul di balai desa Bendokaton Kidul.