Pemeriksaan Kelengkapan Berkas Bakal Calon Kepala Desa Bendokaton Kidul

  • Aug 03, 2023
  • BENDOKATON KIDUL-TAYU

Pada hari Rabu (12/7/2023), panitia pelaksana pemilihan antar waktu Desa Bendokaton Kidul menggelar pemeriksaan kelengkapan berkas bagi bakal calon kepala desa dalam rangka persiapan Pemilihan Antar Waktu Kepala Desa (PAW) yang akan segera dilaksanakan. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa setiap calon kepala desa memenuhi syarat administratif dan kelayakan sesuai peraturan yang berlaku.

Pemeriksaan berlangsung di balai Desa Bendokaton Kidul dan dihadiri oleh tim pemeriksa yang terdiri dari unsur-unsur terkait. Pada kesempatan ini, dua bakal calon kepala desa yaitu Sunarwi, S.H. dan Ayu Muria Pangestika hadir untuk menyerahkan berkas-berkas persyaratan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. Proses pemeriksaan berlangsung dengan cermat dan terperinci. Setiap berkas diperiksa satu per satu oleh tim pemeriksa untuk memastikan kelengkapan dan keabsahan dokumen yang diajukan oleh bakal calon kepala desa.

Setelah seluruh proses pemeriksaan berkas-berkas persyaratan oleh tim pemeriksa, kedua bakal calon kepala desa dinyatakan lolos pemberkasan yang menjadikan kedua bakal calon kepala desa tersebut berhasil ditetapkan sebagai calon kepala desa yang selanjutnya akan dilanjutkan pada proses penetapan nomor urut calon.